Selasa, 08 Maret 2011

Cara Membuat Logo

Logo merupakan sebuah symbol dan filosofi yang melekat pada perusahaan, logoo mempunyai sejarah yang mendalam terutama dari garis garis dan warna serta corak batik yang di inginkan.sama persis dengan jalan yang di inginkan ke depan. dari warna hijau melambangkan kemuliaan putih suci dan masih banyak lagi.pada tutorial ini akan saya jabarkan bagaimana cara membuat sebuah logoo dengan cepat dan efisien dengan menggunakan logootype creator dengan media online. Logootypecrator merupakan sebuah website mudah digunakan dalam pembuatan logoo dengan cepat dan mudah serta anda dapat memilih jenis logoo yang anda inginkan gratis.

 

Cara membuat logo


tutorial

  • Tingkat kesulitan : mudah

  • Website yang digunakan :Logootypecreator

  • Materi yang dipelajari : Proses pembuatan video


 

 

 

Cara Membuat logoo


Langkah 1 : Buka situs logootypecreator


Pastikan anda terkoneksi dengan internet karena proses pembuatan logoo ini dilakukan pada website dan anda harus online untuk dapat menggunakannya.

Buka situs Logootypecreator dan pastikan situs telah terload 100% sebelum penggunaan agar tidak ada file yang corrupt saat proses load ke browser dan mengganggu aktifitas anda sebagai desainer logoo

Langkah 2 : Memasukan teks untuk logoo


Anda bisa membuat logoo untuk perusahaan, pribadi, blog dan semuanya disini. Untuk membuatnya pastikan anda telah memikirkan teks apa yang akan ada pada logoo yang dibuat nantinya.

Selanjutnya ketikkan teks dibawah “Input your company name and press generat button!” seperti yang saya lakukan adalah membuat nama blog ini (PSDesain). Lalu tekan “Generate Logoo Now!”.

Tunggu sesaat menunggu proses loading pembuatan logoo dilakukan secara otomatis oleh website.

Langkah 3 : Pilih logoo yang anda butuhkan


Logoo yang telah digenerate ditampilkan pada halaman baru dan anda dapat melihat-lihatnya pada halaman tersebut. Ada versi free (gratis) dan berbayar.

Memang logoo yang telah digenerate banyak yang tidak bagus dan tidak sesuai keinginan, anda dapat menekan kembali “Generate logoo” pada tombol kuning dikanan atas dan memilah kembali logoo-logoo yang cocok sesuai kebutuhan anda. Saran saya sih, jadikan situs ini referensi untuk lalu Mendesainnya lagi dengan menggunakan Adobe Photoshop.

Jika ada logoo yang sesuai selera anda, tekan pada logoo tersebut.

Akan terlihat bagaimana contoh logoo setelah diaplikasikan nantinya pada sebuah name card seperti pada gambar dibawah.

Langkah 4 : Mengedit logoo


Logoo telah kita hasilkan, namun anda masih dapat mengubah teks serta warna dan posisinya pada logoo tersebut jika selera anda belum terpenuhi juga.

Klik Personalize and Download Logoo untuk mengedit serta mendownload logoo yang telah dibuat.

Akan muncul halaman editor untuk mengubah dan mengedit logoo yang telah kita hasilkan, Jika sudah mantap anda bisa mendownload logoo tersebut pada tombol hijau dikanan atas.

Punya android cuman untuk main game? wah sayang sekali kalo Android mahalmu hanya dipake buat main game dan chatting, mending dapatin uang jajan tambahan, info lengkap cek blog saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar