Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Membuat Twitter

Twitter adalah media social twit.yang fungsinya merupakan sebagai media berinteraksi antara maklhuk social tanpa terhalang waktu dan batas jarak karena kita sudah terkoneksi dengan internet yang bisa kita kendalikan karena internet sudah ada dimana mana.

Cara mendaftar twitter adalah yang kita perlukan

  • Email

  • No hp

  • Twitter


Email:fungsinya sebagai penerima email (surat konfirmasi) tujuannya untuk menerima persetujuan kamu mendaftar di twitter.

No hp:konfirmasi untuk mendaftar di twitter.tujuannya juga sama untuk menerima persetujuan serta menjadikan aman akun twitter anda dari penyusup.di kala ketika anda tidak mengetahui twitter tau tau ada penyusup masuk melalui akun password anda. maka kode akan dikirimkan ke hp untuk membuka akun twitter anda supaya bisa dibuka.

Cara membuat twitter

Twitter:kita perlu mendaftar sebelum melakukan interaksi di twitter.

  1. Kita masuk ke gmail .com

  2. Lalu klik create new account

  3. Lalu isilah form yang ada di form

  4. Setelah itu siapkan profil

  5. Teruskan kea kun


Cara diatas bisa kita lakukan langkah langkah mendaftar di email seperti yang saya gunakan saat artikel cara membuat email

  1. lalu masuk ke twitter .com

  2. isilah form yang ada di twitter .com

  3. isilah no hp sama dengan verifikasi yang tersedia

  4. finish

  5. anda bisa mengupload gambar yang tersedia di twitter

  6. dan anda bisa melakukan follow ke twitter


lakukan pencarian di samping kanan monitor..anda bisa melakukannya dengan awal nama keluarga anda lalu kerabat anda setelah itu baru teman dekat anda dan lalu teman jauh.setelah melakukan follow tunggu sampai dia follow back lalu anda baru bisa berinteraksi melalui twitter.sangat canggih bukan.itulah kecanggihan twitter.

enaknya menggunakan twitter ini adalah setiap saat kita bisa silaturohmi ke sesama orang.hampir sama dengan facebook.reetwet, favourite, upload, dll twitter tetapi tidak mempunyai tempat untuk chating.twitter adalah jejaring social nomor 2 setelah facebook tetapi sampai sekarang masih banyak orang menggukannya.karena twitter mempunyai banyak keunggulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar